Kanit Sabhara Di Dampingi Kanit Provos Lakasanakan Patroli Dialogis Di Pulau Pari.

Nur Pujiarto
0
Polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot Susanto SH bersama Kanit Provos Bripka Mahyudi Laksanakan giat patroli dialogia di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan Khususnya di Pulau Pari. Jum'at (13/04/2018).

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan tidak hanya mantau situasi kamtibmas namun juga memberikan himbauan untuk menjaga kamtibmas dan mengatisipasi terjadi nya tindak kriminalitas kepada Masyarakat.

Di samping melaksanakan patroli, Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung ,dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan patroli dialogia tersebut, dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan juha dapa di peroleh informasi lebih banyaj dari masyarakat mengenai keadaan suatu wilayah," Ujar Sentot. 



Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)