Kapal Dinas Sudin Perhubungan Pemkab Kepulauan Seribu Meledak, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Turut Evakuasi 9 Korban.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Suhendi ikut bantu evakuasi korban Kapal Dinas Sudin Perhubungan Kabupaten Kepulauan Seribu yang meledak di Dermaga Utama Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. 

Kronologi kejadiannya sebagai berikut pkl 08.00-09.00 Wib telah berlangsung acara Grebek Sampah di Pulau Pramuka, pukul 09.30 Wib acara selesai, selajutnya peserta dari Pulau Panggang kembali diantar dengan menggunakan Kapal Sekolah (yg biasa digunakan utk antar jemput anak sekolah).

Puku 10.20 Wib, setelah mengantar penumpang di Dermaga Pulau anggan dan akan kembali ke Dermaga Marina  Ancol kapal mengalami ledakan pada bagian mesin, sehingga penumpang yang berjumlah 45 orang dari UPT Perparkiran Dinas Perhubungan DkI Jakarta yang duduk dibagian balakang mengalami korban luka bakar, Minggu (22-04-2018).



Nakhoda kapal atas nama. Abdullah (warga Pulau Kelapa selamat sementara korban luka sebanyak 9 orang dievakuasi ke RSUD Pulau Pramuka yang selanjutnya dirujuk ke RSUD Koja Jakarta Utara.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si. saat dihubungi Redaksi membenarkan peristiwa tersebut. "Kami langsung datang ke TKP untuk penyelidikan lebih lanjut dan yang paling penting para korban kami antar ke RSUD Koja untuk mendapatkan perawatan yang maksimal." Pungkasnya.





(Humas Res Kep 1000). 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)