Kapolres Cup 2018 Polres Kepulauan Seribu Dibuka Dengan Pertandingan Futsal

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI meresmikan ajang turnamen olahraga Kapolres Cup 2018 di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (03/04).

Kapolres Cup 2018 Polres Kepulauan Seribu merupakan turnamen olahraga yang diadakan oleh Polres Kepulauan Seribu yang bertujuan untuk mencari bibit -bibit unggul olahraga di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Futsal, Voli, Badminton dan Tenis Meja.


"Gelar Olah Raga ini disamping menyambut Hari Bhayangkara ke 73 nanti, giat ini juga menjaring bibit-bibit unggul yang ada dikewilayahan, yang selanjutnya setiap pemenang akan dibina ditingkat Polda Metro Jaya." Ujar Kapolres dalam sambutannya.

Pembukaan Turnamen olahraga Kapolres Cup 2018 Polres Kepulauan Seribu dimulai dengan pertandingan futsal antar pelajar yang berasal dari setiap pulau penduduk di wilayah Kepulauan Seribu Utara.


Kapolres Kepulauan Seribu berharap dengan adanya kegiatan perlombaan olahraga ini dapat menjadi salah satu sarana penyambung tali silaturahmi antar sesama warga Pulau Seribu khususnya warga Kepulauan Seribu Utara.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas." Kata Kapolres.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)