Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Peresmian Polsubsektor Pulau Harapan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. memimpin kegiatan peresmian Polsubsektor Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (03/04/2018). 

Kegiatan peresmian Polsubsektor Pulau Harapan dihadiri oleh Camat Kepulauan Seribu Utara Toto Bondan, S.Sos., M.Si., Lurah Pulau Harapan Murta'a, dan seluruh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu.



Dalam Sambutannya beliau menyampaikan pembangunan Polsubsektor ini diharapkan menjadi tempat bagi warga untuk menerima Pelayanan Kepolisian Tingkat Polsubsektor serta menjadi tempat Pemecahan Masalah Kamtibmas yang ada di Kepulauan Seribu Utara Khususnya Pulau Harapan.

“Harapan kami Polsubsektor ini dapat memberikan Pelayanan yang maksimal” Jelas Victor

Disamping itu Camat Kepulauan Seribu Utara pun merespon baik peresmian Polsubsektor Pulau Harapan sudah bisa diresmikan sebagai kantor pelayanan kepolisian di Pulau Harapan mengingat Pulau Harapan merupakan destinasi utama wisata Kepulauan Seribu Utara.

Selesai sambutan dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur karena Polsubsektor Pulau Harapan dapat berdiri dan akan segera beroperasi untuk memberikan pelayanan prima kepada warga dan wisatawan yang datang ke Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

(Humas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)