Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Hadiri Malam Final Abang None Jakarta Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto hadiri giat Malam Final Abang None Jakarta Kepulauan Seribu yang diselenggarakan di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (28/04).

Acara yang dimulai tepat pukul 08:00 Wib dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah Msi yang juga menyampaikan sambutan acara.


Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Seribu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polri dan TNI yang hadir dan juga mengamankan jalannya acara. Beliau berharap dengan hadirnya Polri dan TNI disetiap kegiatan kepemerintahan Kepulauan Seribu ini maka akan terciptalah wilayah yang selalu aman dan kondusif.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto yang hadir menyampaikan bahwa sudah merupakan tugas dari Polri dan TNI untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif. Dan akan terus bekerja secara maksimal dalam menjaga keamanan dan kesatuan NKRI.


“Polri dan TNI akan siap mengamankan jalannya acara atau kegiatan di kewilayahan. Kami akan bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Polri juga bersinergi dengan pemerintah daerah dan juga masyarakat.” Kata Iptu Isbiyanto

Acara Malam Final Abang None Jakarta Kepulauan Seribu merupakan acara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya untuk memilih finalis dari Abang None Jakarta wilayah Kepulauan Seribu yang akan menjadi perwakilan peserta untuk ajang Abang None Jakarta nanti.









(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)