Kapolsek Kepulauan Seribu Utara : Perlu Penanganan Serius, 4 Orang Korban Dilarikan Ke RSUD Koja

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Terbakarnya kapal Sekolah milik Dishub DKI Jakarta di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, diduga akibat ledakan mesin pada bagian belakang kapal. Para korban yang mengalami luka bakar pun, mereka yang duduk dibagian belakang kapal.

“Ledakan terjadi di mesin bagian belakang kapal, hingga menimbulkan api,” ucap Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi, Minggu (21/4/2014), saat dihubungi.

Ledakan kapal penumpang tersebut, pun mengakibatkan sembilan orang mengalami luka bakar. “Empat orang satu diantaranya balita perlu penanganan serius dan telah dievakuasi pihak RSUD Kepulauan Seribu, untuk kemudian dirujuk ke RS.Koja,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Isbiyanto, mengatakan korban luka merupakan rombongan dari UP Parkir Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Saat kejadian, rombongan tengah bersiap kembali ke Jakarta.

“Selang 10 detik setelah mesin dinyalakan, tiba-tiba terjadi ledakan. Saat itu ada sekitar sembilan orang yang tengah berada di bagian belakang bersiap masuk,” ujarnya. Korban luka diantaranya mengalami kaki patah dan luka bakar.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)