Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Dampingi Bupati Kepulauan Seribu Survey Lokasi Syuting Film Impian Seribu Pulau

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto bersama dengan bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bripka Sahrizal, mendamping Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah dalam meninjau lokasi syuting film Impian Seribu Pulau yang akan mengambil lokasi di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (05/04).

Pelaksanaan syuting rencananya akan dimulai tanggal 10 April 2018 dan akan berlangsung selama satu bulan. Lokasi yang akan dijadikan tempat syuting adalah Taman nasional SPTN Pulau Kelapa Dua Kelurahan Pulau Kelapa, Pulau Macan Kelurahan Pulau Kelapa, Pulau Pramuka Kelurahan Panggang.


Sebanyak 50 orang akan terlibat dalam pembuatan film bertajuk keindahan alam Kepulauan Seribu tersebut. Mereka terdiri dari kru film dan juga aktor dan aktris pemain film.

“Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara siap untuk melaksanakan pengamanan kegiatan syuting film Impian Seribu Pulau. Jika diperlukan kita akan melakukan pengamanan langsung di lokasi syuting.” Ujar Iptu Isbiyanto.


Film Impian Seribu Pulau akan mengangkat keindahan alam dari wilayah Kepulauan Seribu. Sehingga akan menjadi ajang promosi untuk mengenalkan keindahan Kepulauan Seribu ke masyarakat luas.









(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)