Kapolsubsektor Aktif Ajak Warga Jauhi Miras Oplosan dan Narkoba

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Toni melaksanakan kegiatan patroli dioalogis di sekitaran dermaga Timur Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (25/04/2018).

Kegiatan patroli dialogis malam difokuskan kepada warga yang masih melaksanakan aktivitas di sekitaran dermaga. Kapolsubsektor memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap menjaga ketertiban di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.


"Patroli dialogis malam dimaksudkan untuk memberikan himbauan kepada warga yang masih berkumpul di sekitaran dermaga Timur Pulau Tidung. Kami berikan himbauan kepada warga untuk tetapn jaga ketertiban di wilayah ini." Ujar Toni kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri.

Kapolsubsektor Pulau Tidung juga menghimbau kepada warga untuk tidak mengonsumsi miras oplosan saat berkumpul. Dalam beberapa kasus belakangan, miras oplosan dapat menyebabkan kematian bagi yang mengonsumsinya.

"Berkaca dari kasus kematian yang disebabkan oleh miras oplosan, kami berikan penyuluhan kepada warga tentang bahayanya jika warga mengonsumsi miras oplosan. Kami tekankan untuk menjauhi miras oplosan dan narkoba." Jelas Kapolsubsektor Pulau Tidung.

(Humas Polres Kep. Seribu)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)