Kapolsubsektor Dan Bhabinkamtibmas Lakasanakan Tugas Rutin Patroli Malam.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Serib Bripka Hendra Kristianda bersama Bhbainkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khoin Khovivi laksanakan tugas rutinnya laksanakan patroli dialogis malam hari dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aksi-aksi tindakan kriminal di malam hari, Minggu (22/04/2018)

Patroli malam hari yang dilaksanakan rutin setiap hari bertujuan menjaga sitkamtibmas wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Khususnya Kelurahan Pulau Pari agar tetap aman dan kondusif. Disamping itu juga mencegah terjadinya tindak pidana.


Disela-sela Patrolinya Kapolsubsektor Pulau Pulau Pari menyambangi warganya yang sedang duduk dan sambil berikan himbauan "Kami laksanakan patroli malam dengan harapan situasi kamtibmas di Pulau Pari tetap kondusif dan Warga tetap jaga kamtibmas di lingkungan masing-masing" Ujar Hendra.

Demi mencegah terjadinya perkelahian kembali Bripka Hendra meminta kepada anggotanya untuk melakukan antisipasi berupa giat patroli malam, himbauan langsung kepada masyarakat di Pulau Pari.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)