Kapolsubsektor Pulau Harapan Lingkar Wilayah Dengan Kendaraan Bermotor R2

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Adi Sumarsanto, bersama dengan tiga anggota patroli melaksanakan giat rutin patroli dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat  (20/04).

Patroli tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Bripka Adi Sumarsanto selaingiat sambangnya ke masyarakat.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua, Bripka Adi menyusuri setiap wilayah di Pulau Harapan yang merupakan titik rawan kejahatan dan tindak pidana lainnya.


Bripka Adi Sumarsanto dalam pelaksanaan giat patrolinya, juga menyempatkan diri untuk berdialog  dengan masyarakat. Tujuannya untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bripka Adi Sumarsanto menjelaskan “Dengan rutin melaksanakan patroli R2 secara dialogis maka kita akan lebih mengenal masyarakat. Dengan menjalin silahturahmi maka kita akan mampu berkoordinasi dengan baik.” Kata Bripka Adi dalam giat patrolinya.

Patroli dialogis merupakan bagian dari patroli rutin R2, yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus mengajak masyarakat untuk bekerja bersama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.





(Humas KSU)








Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)