Kapolsubsektor Pulau Kelapa Contohi Anggota Agar Tingkatkan Upaya Kewaspadaan

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aiptu Untung Suryono menggelar giat patroli  malam dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Bersama dengan tiga anggota Polsek lainnya, Aiptu Untung Suryono menggelar patroli malam dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindakan pencurian di rumah – rumah warga dan juga homestay di wilayah Pulau Kelapa.


Menurut Aiptu Untung Suryono kasus pencurian paling banyak terjadi pada malam hari ketika warga sudah mulai terlelap. Apalagi jika terjadi pemadaman listrik, maka sangatlah rawan terjadinya tindak pencurian. Disinilah pentingnya hadir anggota patroli untuk mengontrol wilayah.

“Menjaga agar lingkungan bebas dari pencurian dan tindakan kejahatan lainnya merupakan salah satu tugas dari anggota patroli dan juga polsubsektor .” Kata Aiptu Untung Suryono.
Selain melaksankan patroli, Aiptu Untung Suryono juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat. Berinteraksi dan bertukar pikiran dengan warga. Tujuannya adalah untuk mengetahui situasi dan kondisi serta kerawanan wilayah Pulau Kelapa.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)