Pasir Putih Menghitam, Kapolsubsektor Pulau Pari bersama Pasukan Oranye Membersihkan Tumpahan Minyak Di Pesisir Pantai

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Petugas Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu terus membersihkan tumpahan minyak hitam di sepanjang pantai Pulau Pari, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan Minggu (08/04/2018). 


Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda mengatakan, sekitar pukul 08.00 WIB minyak-minyak yang mengganggu kenyamanan ratusan wisatawan serta warga, terus dibersihkan oleh anggota polsubsektor bersama petugas Suku Dinas Lingkungan Hidup di sepanjang pesisir pantai setempat.




"Lokasi tepatnya itu di Jalan Pulau Pari Utama, di Kelurahan Kepulauan Seribu Selatan. Terkait masalah ini sudah dibersihkan dikumpulkan selanjutnya untuk di lakukan uji laboratorium," terang Hendra, Senin (09/04/2018). 



Saat dihubungi melalui sambungan telepon Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK. M.Si membenarkan adanya tumpahan minyak hitam di pesisir pantai Pulau Pari, Dirinya langsung memerintahkan Kasat Reskrim untuk memimpin sekaligus menindaklanjuti temuan tumpahan minyak tersebut "Saat ini belum diketahui asal minyak itu dan membuat pantai Pulau Pari jadi tercemar, dan kini sedang diselidiki dulu pantai yang tercemar sekitar 10 meter," tutup AKBP Victor 




"Saat ini Pesisir pantai telah bersih dari tumpahan minyak semua tumpahan minyak dimasukan kedalam karung-karung, "Semua telah diangkut oleh KM Laut Bersih," pungkas Hendra


(Humas Res KS) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)