Liburan Penuh Ceria Keluarga Anti Hoax Polres Kepualaua Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Ratusan personel Polres Kepulauan Seribu bersama keluarga menggelar acara Family Gathering dalam rangka Hari Kesehatan Dunia 2018 acara digelar di Putri Duyung Cottage Ancol, Sabtu (07/4/2018).


Kapolres kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu mengawali kegiatan Family Gathering dengan jalan santai beserta anggota dan keluaraga menyusuri jalan setapak Putri Duyung, melintasi wahana Atlantis dan Pasar Seni selanjutnya Eco Park dan kembali ke Candi Bentar Putri duyung Cottage.

Sebelum acara dimulai AKBP Victor dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh anggota yang telah mendukung dan hadir dalam acara Family Gathering, serta menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Family Gathering kali ini bahwa bukan semata sebagai kegiatan Liburan semata namun untuk memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan soliditas keluarga besar Polres Kepulauan Seribu


“Sengaja acara kumpul keluarga ini kita kemas melalui acara family gathering agar lebih erat jalinan silaturahmi antar anggota dan tidak ada jarak dengan pimpinan semua kembali dari kita untuk kita semua, bahwa kita adalah saudara satu keluaraga Polres Kepulauan Seribu ” Ujar Kapolres.

Kegiatan kali ini dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota, olah raga bersama, Hiburan musik, Sosialisasi Penyakit TBC Oleh Bhayangkari Kepulauan Seribu dan beberapa perlombaan yang diikuti oleh anggota Polres Kepulauan Seribu antara lain lomba joget pasangan, tarik tambang dan makan krupuk.


Acara ditutup dengan pembagian hadiah Lomba oleh para pejabat utama Polres berikut hadiah door prize oleh Kapolres Kepulauan Seribu dan deklarasi Anti Hoax, kegiatan sangat meriah dan penuh keharmonisan.



(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)