Minimalisir Perkembangan Isu Sara, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Pertajam Kegiatan Sambang

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara  dengan harapan dapat menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (04/04/2018).

Sembari melaksanakan kegiatan sambangnya, sidik membagikan brosur Stop Isu sara kepada warga binaannya. Hal ini dimaksudkan agar warga dapat menghindari kegiatan-kegiatan yang berbau isu sara karena dapat menimbulkan perpecahan dalam kehdupan bermsyarakat.

"Kami terus berupaya untuk menciptakan suasana kamtibmas yang nyaman di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara baik itu dari isu sara, ujaran kebencian, maupun berita hoax. Selama ini kami pantau, Pulau Harapan masih terjaga kondusifitasnya." Ujar Sidik kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi melalui sambungan pribadi.


Sidik mengatakan bahwa ia juga telah mengajak warga untuk saling menjaga satu sama lain serta saling menghargai bila di dalam kehidupan bermasyarakat terdapat ketidaksamaan pendapat.

"Kami juga menghimbau warga untuk saling menghargai bila terjadi perbedaan pendapat dalam kehidupan bermasyarakat. Kami juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas Pulau Harapan agar etetap kondusif." Jelas Sidik.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Kami jajaran Polres Kepulauan Seribu akan terus berusaha untuk menciptakan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu yang aman dan nyaman bagi warga maupun wisatawan. Sejauh ini kami mendapat respon positif dan dukungan dari warga atas apa yang telah kami lakukan. Semoga situasi kamtibmas yang aman seperti ini dapat terus terjaga." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. saat ditemui oleh Iptu Feri di ruang kerjanya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)