Patroli Bahari Pastikan Wilayah Teuk Jakarta dan Kepulauan Seribu Selatan Aman

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari di sekitaran wilayah teluk Jakarta dan sekitaran wilayah Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (12/04/2018).

Patroli bahari yang dilaksanakan oleh Sat Polair bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah Teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu. Upaya pencegahan tersebut dilaksanakan setiap hari rutin baik siang dan malam hari. 

"Kami berupaya memastikan bahwa wilayah teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu aman dari berbagai macam tindak kriminal dengan rutin melakasanakan patroli bahari." Ujar Kasat Polair AKP Zaroki Saputra saat ditemui oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu di ruang kerjanya.

Sat Polair juga melaksanakan binmas air dengan memberikan himbauan keselamatan dalam berlayar kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

"Kami juga memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait keselamatan dalam berlayar kepada warga Kepulauan Seribu yang berprofesi sebagai nelayan. Kami himbau agar mengutamakan keselamatan saat berlayar dan mencari ikan di laut." Jelas Kasat Polair.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)