Patroli Bahari Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Sambangi Wisata Pantai Ancol

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Patroli Bahari di Pesisir Pantai Ancol, Sabtu (31/03).

Dengan menggunakan kapal patroli, sebanyak lima personil Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dibawah pimpinan Kanit Patroli Sat Polair Ipda Kusno berangkat dari dermaga 1 Marina Ancol untuk kemudian berpatroli di pesisir Timur pantai Ancol untuk mengantisipasi adanya kapal-kapal nelayan penangkap ikan yang menjual hasil tangkapannya di kawasan pesisir ancol dan memantau pengunjung yang memadati kawasan pantai Ancol.

Kanit Patroli Sat Polair Ipda Kusno mengatakan "Untuk mendukung program prioritas Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian. SIK, M.Si, yaitu mengenai patroli bahari, kami dari jajaran Sat polair Polres Kepulauan Seribu secara rutin melaksanakan patroli bahari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang sedang berwisata di pantai ancol" Ujar Kusno

"kita juga memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap nahkoda kapal wisata yang beroperasi di pantai ancol untuk selalu mengutamakan keselamatan. Terhadap para wisatawan yang sedang mengunjungi pantai Ancol pun kami berikan himbauan untuk selalu berhati-hati apabila sedang berenang di pinggir pantai" Tambah Kusno.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)