Patroli Bahari Siang Dan Malam, Upaya Nyata Sat Polair Amankan Perairan Kepulauan Seribu

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan patroli bahari siang dan malam. Kegiatan patroli bahari biasa dilakukan di sekitar perairan teluk Jakarta dan perairan Kepulauan Seribu.

Patroli Bahari diperuntukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah perairan Kepulauan Seribu. "Patroli Bahari yang rutin kami lakukan merupakan upaya pencegahan terhadap terjadinya tindak pidana di wilayah perairan teluk Jakarta maupun perairan Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat ditemui diruangannya oleh Iptu Feri, Rabu (18/04/2018).


Selain itu, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga melaksanakan Binmas air kepada kapal-kapal pencari ikan yang beroperasi di wilayah teluk Jakarta maupun wilayah perairan Kepulauan Seribu. Pembinaan dan penyuluhan terkait keselamatan dalam berlayar diberikan dengan penuh kehumanisan oleh anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

"Kami juga melaksanakan binmas air kepada para nelayan yang mencari ikan di perairan teluk Jakarta maupun wilayah perairan Polres Kepulauan Seribu. Himbauan dan penyuluhan tentang keselamatan dalam berlayar kami berikan untuk meminimalisir terjadinya laka laut." Jelas Kasat Polair.

"Kami akan terus berusaha untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana di wilayah perairan Kepulauan Seribu dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari rutin." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)