Patroli Binmas Perairan Sat Polair Polres Kep. Seribu Berikan Pengamanan Dan Himbauan Kebersihan Laut

Polres Kepulauan Seribu
0
Image result for libur panjang satpolair polres kepulauan seribu

Polreskepulauanseribu.com - Pantai merupakan salah satu objek wisata yang digemari banyak orang, terlebih lagi pada saat libur panjang maupun libur weekend, baik pengunjung lokal dan internasional banyak yang berkunjung untuk mengisi hari liburnya di pantai.

Oleh karena itu, untuk mengantisipasi terjadinya laka laut, maka Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melakukan tindakan pencegahan dengan cara memberikan himbauan kepada para pengunjung pantai yang berada di kawasan Ancol, Minggu (01/04)

KBO Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu Iptu Kusno menyampaikan agar wisatawan yang berenang di pantai jangan sampai melewati batas yang telah dibuat oleh life guard, bagi yang membawa anak kecil agar berhati-hati dan tetap diawasi serta jaga kebersihan buanglah sampah pada tempatnya jangan di pantai atau di laut.

"Kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan demi menjaga keamanan dan kenyamanan dikawasan pantai. Kita juga memberikan himbauan keselamatan bagi wisatawan pantai dan juga bagi para wisatawan yang membawa anak kecil agar selalu diawasi" kata KBO Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Iptu Kusno.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)