Patroli Dialogis Berkomunikasi Langsung Dengan Warga

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com  - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto bersama dengan tim patroli R2 Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan giat patroli dialogis ke wilayah Pulau Harapan dan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (06/04).

Kapolsek dalam patroli dialogisnya, melakukan sambang ke warga yang dijumpainya. Dalam sambangnya Kapolsek bersilahturahmi sekaligus bertukar pikiran mengenai permasalahan yang sering dialami oleh warga.

“Dengan patroli dialogis ini kita bisa mengetahui segala permasalahan yang sering dialami oleh warga, setelah itu kita akan cari solusi terbaik dalam menghadapinya.” Ujar Kapolsek.


Kebanyakan warga mengeluh tentang perilaku remaja yang sering membawa motor sacara ugal – ugalan dan juga menggunakan knalpot yang bising. Mereka juga kerap membuat keributan dengan saling bertengkar atau tawuran.

“Polsek Kepulauan Seribu Utara akan melakukan tindakan untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi dimasyarakat. Kita akan menghimbau juga akan melakukan tindakan tegas kepada warga yang bermasalah.” Tambahnya.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)