Patroli Malam Rutin : "Jangan Ragu Untuk Lapor Bila Ada Gangguan Kamtibmas"

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolseubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Toni melaksanakan kegiatan patroli malam rutin menggunakan kendaraan roda dua operasional mengitari wilayah Pulau Tidung meliputi Dermaga Timur, Jembatan Cinta, dan beberapa Pusat Penjualan Sovenir, Minggu (22/04/2018).

Patroli malam rutin yang dilakukan oleh jajaran Polsubsektor Pulau Tidung dimaksudkan sebagai pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas. Kegiatan ini juga dibarengi dengan pemantauan terhadap perkembangan situasi di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Patroli malam adalah cara kami mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Tidung." Ujar Toni kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.


Jajaran Polsubsektor Pulau Tidung juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melaporkan kepada petugas kepolisian bila suatu saat menemukan atau melihat kegiatan-kegiatan yang dianggap dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami juga menghimbau kepada warga untuk segera melaporkan kepada petugas setempat bila melihat atau mengetahui adanya kegiatan warga dan wisatawan yang dapat mengganggu keamanan dan situasi kamtibmas Pulau Tidung." Jelas Kapolsuvsektor Pulau Tidung.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)