Pelayanan Publik Dalam Giat Cipkon Dermaga Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar menggelar giat operasi cipta kondisi atau cipkon di Dermaga Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Minggu (15/04).

Cipkon yang digelar setiap hari Sabtu dan Minggu merupakan bentuk pelayanan publik Polsek Kepulauan Seribu Utara kepada wisatawan. Anggota Polsek memastikan wisatawan kembali ke Jakarta dengan selamat dengan memperhatikan aspek keselamatan dalam pelayaran.

“Khusus hari Minggu, anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan pengamanan keberangkatan kapal dan kedatangan kapal. Tapi kita fokuskan kepada keberangkatan kapal, karena pada hari Minggu wisatawan yang berkunjung kembali ke Jakarta.” Ujar Bripka Syaihul Azhar dalam pelaksanaan cipkon di Pulau Panggang.


Hari Minggu merupakan hari dimana wisatawan kembali ke Jakarta. Sebanyak ratusan wisatawan yang kembali ke Jakarta terhitung dalam manifest kapal. Biasanya terdapat dua buah atau lebih kapal ojek yang telah disiapkan untuk mengangkut kepulangan wisatawan ke Jakarta.

“Jika libur panjang jumlah wisatawan bisa mencapai ribuan, dan kapal ojek yang disiapkan bisa mencapai enam kapal atau lebih.” Kata Bripka Syaihul Azhar menambahkan.




(Humas SKU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)