Pemerintahan Kelurahan Pulau Panggang Menetapkan Jadwal Keberangkatan Kapal Ojek Tradisional (Pulau Panggang - Kaliadem).

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Brigadir Maewansyah Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara monitoring kegiatan Pemerintahan dalam Penetapan Jadwal Keberangkatan Kapal Ojek Tradisional (Pulau Panggang - Kaliadem). 

Dalam acara tersebut hadir diantaranya M. Adriansyah (Kasie Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Pulau Panggang), Solihin (Kepala Pelabuhan Perhubungan Pulau Pramuka), Rojali (Dewan Kabuapaten Adm Kepulauan Seribu), Brigadir Marwansyah (Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka), Sertu Purwanto (Anggota Pos-AL Pulau Karya), Satpol PP Kelurahan Pulau Panggang, Ketua LMK Kelurahan Pulau Panggang, Ketua RW Kelurahan Pulau Panggang dan para Pemilik Kapal Ojek Tradisional, Selasa (10-04-2018).
 
Brigadir Marwansyah mengatakan "Hasil dari kesepakatan bersama pemilik kapal, bahwa kapal yang rusak dan tidak bisa beroperasi akan di keluarkan dari jadwal yang telah disepakati bersama, kemudian telah disusun jadwal Keberangkatan Kapal Ojek Tradisional yang baru dengan Urutan sesuai musyawarah yang telah ditetapkan dalam forum." Ujarnya. 


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)