Polres Kepulauan Seribu Gelar Peringatan Isra Miraj Dan Silaturahmi Dengan Purnawirawan Polri

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Guna meningkatkan ibadah serta iman kepada Allah SWT, Jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Baitul Jannah.

Dalam peringatan Isra Miraj tersebut dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI, para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu, pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu dan sebagai penceramah adalah Ustad Abdul jalil MA.

Peringatan Isra Miraj kali ini mengambil tema "Dengan Hikmah Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Ibadah Dalam Membentuk Karakter Kepribadian Insan Bhayangkara Guna Mendukung Pilkada Serentak Yang Kondusif Tahun 2018" diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Bripka Slamet Raharjo.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI dalam sambutannya mengharapkan bahwa melalui kegiatan ini anggota Polri khususnya di Polres Kepulauan Seribu ini bisa memetik hikmah dan makna dari peringatan Isra Miraj sehingga bisa meninmgkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Dengan peringatan Isra Miraj ini saya berharap dapat memberikan energi positif bagi anggota, sehingga nila-nilai yang terkandung dalam peringatan Isra Miraj dapat diimplementasikan dalam tugas-tugas Kepolisian maupun kehidupannya dirumah. Dan hendaknya peristiwa peringatan Isra Miraj dapat dijadikan contoh serta ketauladanan untuk anggota, sebagaimana yang diriwayatkan pada peristiwa yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW" Kata AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI.

Sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap anggota Polri yang sudah memasuki masa pensiun, Polres Kepulauan Seribu dalam peringatan Isra Miraj juga mengundang Purnawirawan Polri yakni Ipda Purn Pascha Prasna yang sebelumnya bertugas di Polres Kepulauan Seribu.


"Kita juga undang secara khusus kepada Ipda Purnawirawan Pascha Prasna keacara ini sebagai bentuk kepedulian kita dan menjaga tali silaturahmi antara Purnawirawan Polri. Kita apresiasi dan memberikan penghargaan kepada beliau karena dedikasinya dalam bertugas sampai akhir masa tugasnya di Polres Kepulauan Seribu ini" Tambah Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)