Polsek Kep. Seribu Selatan Laksanakan Perintah Kapolda Razia Miras Diwilayahnya.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Maraknya minuman keras oplosan yang mengandung kadar alkohol tinggi yang sudah menelan banyak korban jiwa, Terkait hal tersebut Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Pimpin oleh Kanit Binmas Iptu Sudarsono serta anggotanya laksanakan Operasi Miras di wilayah Hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan. (Kamis, 12/04/2018)

Berdasarkan informasi dari masyarakat masih banyak warung-warung khususnya di Kelurahan Pulau Tidung Kec. Kep. Seribu Selatan masih banyak yang menjual minuman keras. Untuk itu Iptu Sudarsono dan Anggotanya fokuskan Operasi miras di warung-warung di sekitar Jembatan Cinta.


"Setelah dilaksanakan pemeriksaan di warung-warung sekita jembatan cinta tidak ditemukan minuman keras, namun kami melaksanakan pemeriksaan ke warung Della yang letaknya di pemukiman masyarakat ditemukan "Bir" Kaleng namun tetap kami berikan pembinaan agar tidak menjual lagi" Ucap Sudarsono.

Kegiatan ini merupakan Sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Kepulauan Seribu kepada Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan untuk tetap melakukan razia Miras disejumlah wilayah Hukum Polres Kepulauan Seribu selanjutnya Kapolsek Kepulauan Seribu memerintahkan anggotanya untuk melakukan razia miras.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)