Polsek Kepulauan Seribu Utara Lakukan Pam Dermaga Kepulangan Wisatawan Longweekend

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, mengerahkan para anggotanya melakukan kegiatan pengamanan dermaga di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (02/04).

Menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan menghimbau memberikan penyuluhan mengingatkan barang yang berharga di jaga atau diperhatikan dengan baik - baik, sudah menjadi kegiatan yang rutin.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbianto, dikala wisatawan memadati dermaga Pulau Harapan pada saat longweekend atau hari libur nasional. Kami sebagai anggota dari Polsek Kepulauan Seribu Utara kerap memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan maupun warga setempat secara humanis.

"Dengan bermodalkan pendekatan kepada wisatawan yang berdatangan ataupun kepergian, kami memberikan penyuluhan tentang keselamatan dalam berlayar. Salah satunya dengan memperhatikan barang berharga, menggunakan life jacket, melangkah dari kapal ke dermaga ataupun sebaliknya dan juga yang sangat penting yaitu buah hatinya agar di perhatikan" Jelasnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)