Saat Anggota Bhabinkamtibmas Pulau Pari Himbau Pemuda Jauhi Narkoba Dan Miras

Arif
0

polreskepulauanseribu.com- Anggota Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim melaksanakan patroli dialogis di pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Dalam patrolinya, ia menghampiri pemuda setempat yang sedang santai dan memberikan himbauan - himbauan kamtibmas disantaranya terkait narkoba serta miras.

Karena narkoba dan miras sangat berbahaya, selain dapat merusak kesehatan tubuh, narkoba dan miras juga dapat menghancurkan masa depan serta merusak generasi muda. "Miras dan narkoba sudah sangat jelas merugikan bagi diri kita sendiri. Banyak tindak pidana yang diakibatkan karena orang tersebut dbawah pengaruh narkoba maupun miras" ujar Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim.

Brigadir Khoim menambahkan, harapan saya agar para pemuda untuk turut serta menjaga kamtibmas dilingkungannya masing - masing. Jangan sampai terjerumus narkoba maupun miras, hindari lingkungan yang negatif serta isi waktu luang dengan kegiatan - kegiatan yang positif.

(Humas Polres Kepulauan Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)