Saat Cipkon Dermaga, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berhasil Amankan Puluhan Miras.

Nur Pujiarto
0


Polrekepulauanseribu.com - Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Selatan semakin gencar melakukan Operasi Cipta Kondisi di dermaga Pulau Pari guna meminimalisir tindak pidana seperti penyalahgunaan Narkoba dan Miras. Sabtu (14/04/2018).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan maksimal sekaligus untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada wisatawan dari segala bentuk ancaman kejahatan.


Pelaksanaan Opreasi Cipta Kondisi di fokuskan pada penyisiran minuman keras atau minuman beralkohol lainnya sekaligus menghimbau kepada wisatawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Pari

Bripka Mahyudi Kanit Provos Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang memimpin kegiatan ini menyebutkan, dalam pelaksanaannya operasi kali ini membawa hasil, di temukan minuman keras (miras) 11 botol anggur kolesom dan 12 botol bir yang dibawa oleh salah satu wisatawan bernama Husni Mubarak, Selanjutnya barang bukti miras tersebut kami amankan di Mako Polsubsektor Pulau Pari dan kami berikan pembinaan agar tidak membawa miras lagi pada saat liburan," Tuturnya.


Ia Menambahkan "kegiatan Cipkon ini merupakan bentuk kerja keras dengan Anggota Polsubsektor Pulau Pari Brigadir Fahruallah dan Insansi terkait yang ikut dalam kegiatan Cipkon sehingga dapat membuahkan hasil," Tambahnya.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)