Sambang Sarana Pendekatan Bhabinkamtibmas Dengan Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya di wilayah Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (22/04/2018).

Sambang merupakan senjata utama Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Bukan hanya sebagai sarana pendekatan dengan masyarakat, sambang juga sebagai sarana penampungan keluhan warga terhadap perkembangan situasi kamtibmas di suatu wilayah. Bhabinkamtibmas akan menyaring dan menyampaikan kepada Kapolres secara berjenjang.


"Bhabinkamtibmas rutin laksanakan sambang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Ini juga dimaksudkan untuk menampung keluhan warga dan selanjutnya akan disampaikan ke pimpinan." Ujar Sofyan kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.

Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga binaannya. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk berpartisipasi dalam hal menjaga situasi kamtibmas wilayah.

"Kami juga memberikan himbauan kepada warga agar situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga. Tak lupa kami mengajak warga bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman ini." Jelas Sofyan.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)