Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Pastikan Perairan Kepulauan Seribu Tercegah Dari Perompak Dan Nelayan Nakal

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli dengan memeriksa kelengkapan dokumen kapal penangkap ikan yang melintas di perairan Kepulauan Seribu.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH yang memimpin kegiatan patroli laut mengatakan "pemeriksaan terhadap kapal-kapal tersebut dilakukan pada saat melaksanakan kegiatan patroli yang rutin dilakukannya oleh Polair yang memang bertugas untuk melakukan pengawasan dan pemantauan di perairan Kepulauan Seribu" Kata Zaroki.


"Selain dokumen kapal, pemeriksaan juga dilakukan terhadap anak buah kapal dan barang muatan di kapal tersebut. Kapal-kapal yang kita periksa masih memenuhi syarat untuk berlayar karena tidak ditemukan pelanggaran sehingga kapal bisa terus melanjutkan pelayaran" Tambahnya.

Pihak Sat Polair Polres Kepulauan Seribu akan terus melakukan patroli guna memelihara keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna lalu lintas di perairan Kepulauan Seribu dan untuk mencegah tindak kriminalitas berupa perompakan serta penyelundupan narkoba melalui jalur laut.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)