Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui Saat Turnamen Kapolres Cup 2018 Polres Kepulauan Seribu Berlangsung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepualauan Seribu menggelar pembukaan turnamen Kapolres Cup 2018 cabag olah raga yang di dipertandingkan antara lain Bola Voly, Futsal, Bulu Tangkis, dan Tenis Meja. Turnamen tersebut memperebutkan piala Kapolres Cup 2018 yang diselenggarakan di RPTRA Widya Bahari Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (03/04)

Acara pembukaan Turnamen Kapolres Cup 2018 yang dihadiri seluruh pejabat utama Polres Kepualauan Seribu, para Kapolsek jajaran

Acara pembukaan dilakukan dengan membunyikan Sirine selama 7 detik yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK. M.Si tanda turnamen siap dimulai.

“Dengan membunyikan Sirine, turnamen Kapolres Cup 2018 saya nyatakan dimulai.” Ujar AKBP Victor disambut tepuk tangan peserta.

Turnamen Kapolres Cup 2018  digelar di beberapa pulau antara lain Turnamen Futsal di Pulau Harapan, Bola Volly di Pulau Panggang dan Tenis Meja serta Badminton di gelar di Pulau Tidung.


AKBP Victor berpesan, kepada seluruh panitia penyelenggara, wasit, para pemain, dan seluruh tim official untuk lebih mengedepankan Fair Play dan junjung tinggi sportifitas.

“Kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa, namun dapat memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk dilihat dan menjunjung tinggi sportifitas olah raga itu baru luar biasa.” Pesannya.

Setelah selesai upacara pembukaan turnamen Kapolres Cup 2018 dilanjutkan dengan Tendangan Pertama Bola Futsal yang menandakan pertandingan Kapolres Cup 2018 dimulai.

(Humas Res KS)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)