Stop Semua, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Hindari Isu Sara dan Ujaran Kebencian

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Pulau Pari yang sedang berkumpul ataupun melakasanakan aktivitas sehari-hari, Minggu, (01/04/2018).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Khohim juga dimaksudkan untuk memberikan penyuluhan kepada warga untuk menghentikan segala bentuk isu sara, politik uang, dan ujaran kebencian. 

"Lewat brosur yang kami berikan, kami harap warga bisa Stop Semua isu sara, politik uang, kampanye hitam, dan ujaran kebencian di wilayah Kepulauan Seribu yang utamanya Pulau Pari ,Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Khohim.


Polres Kepulauan Seribu berusaha keras untuk menciptakan wilayah Kepulauan Seribu yang aman dan damai dengan melakukan berbagai tindakan Kepolisian seperti, patroli dialogis, patroli mobile, sambang, sampai pembinaan dan penyuluhan.

"Kami terus berusaha untuk mewujudkan situasi wilayah Kepulauan Seribu khususnya wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan menjadi wilayah yang aman dengan melakukan berbagai kegiatan Kepolisian. Warga diharapkan dapat mendukung kami dengan ikut serta menjaga keutuhan kamtibmas Pulau Pari." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Pari.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)