Tiga Pulau Pemukiman Jadi Tuan Rumah Turnamen Kapolres Cup 2018

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu menghelat turnamen olahraga bertajuk Kapolres Cup 2018 dengan melibatkan tiga Pulau Permukiman sebagai tempat penyelenggaraan.

Tercatat turnamen futsal di Pulau Harapan, bola volly di Pulau Panggang, tenis meja dan bulu tangkis di Pulau Tidung.

Untuk pembukaan Turnamen Kapolres Cup 2018 sendiri dipusatkan di di Lapangan Futsal RPTRA Widya Bahari Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP. Victor Siagian, SIK. M.Si berharap kegiatan olahraga tersebut dapat memberikan dampak positif, yakni dengan mengoptimalkan proses menyalurkan bakat, kemampuan prestasi dan energi masyarakat.

“Olahraga merupakan salah satu bentuk pembinaan fisik dan cara mempererat tali silaturahmi khususnya TNI/Polri dengan masyarakat. Saya juga ingin sampaikan turnamen ini bagian dari program kegiatan TNI-Polri Peduli 2018,” kata Victor, Rabu (04/04/2018).

AKBP Victor mengatakan, kegiatan yang mempertandingkan empat cabang olahraga itu digelar dalam rangka menyalurkan bakat dan kemampuan masyarakat untuk sesuatu yang positif.

“Terutama remaja untuk hal-hal yang positif sehingga mereka tidak terbawa pemikiran atau aktivitas negatif yang bisa berdampak terganggunya sitkamtibmas. Bukan tidak mungkin juga mereka dapat harumkan nama Jakarta Utara di turnamen yang lebih tinggi,” pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)