5 Pospam di Kepulauan Seribu Siap Layani Pemudik dan Wisatawan.

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Para Kapolsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu Akp Bambang Budihastono, SE dan IPTU Isbiyanto memastikan Pos Pengamanan (Pospam) di wilayahnya sudah siap melayani para pemudik dan wisatawan dan aktif berikut yang mengawakinya, Rabu (30/05/2018).

Pengecekan Pospam sudah dilakukan dari hari kemarin, dan hari ini sudah dapat dipastikan berfungsi dengan baik. Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan menggunakan kapal patrolinya melingkar laut menuju ke pulau-pulau yang didirikan Pospam.

Sama halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bermodalkan kapal patroli sebrangi lautan untuk lakukan kesiapan anggotanya yang melaksanakan tugas di Pospam-pospam yang telah ditentukan.

Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol I Wayan Canteng mengatakan "Polres Kepulauan Seribu membuat 5 Pospam di wilayah Kepulauan Seribu, 2 Pospam di Kepulauan Seribu Utara yaitu di Pulau Pramuka dan Pulau Harapan, 3 Pospam lagi di Kepulauan Seribu Selatan yakni di Pulau Untung Jawa, Pulau Pari dan Pulau Tidung." Tutupnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)