Aiptu Untung Suryono Jaga Ketertiban Wilayah Melalui Patroli Malam

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Aiptu Untung Suryono, bersama dengan anggota patroli lainnya melaksanakan giat patroli  malam dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (26/05).

Selain lingkar – lingkar wilayah Aiptu Untung Suryono dalam pelaksanaan giat patrolinya juga menyempatkan diri untuk berdialog  dengan masyarakat. Tujuannya untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Aiptu Untung Suryono menjelaskan “Dengan rutin melaksanakan patroli R2 secara dialogis maka kita akan lebih mengenal masyarakat. Dengan menjalin silahturahmi maka kita akan mampu berkoordinasi dengan baik.” Ucap Untung Suryono saat pelaksanaan giat patroli malam.


Patroli dialogis merupakan bagian dari patroli rutin R2, yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat untuk menjalin kerjasama dalam harkamtibmas wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Dengan kerjasama yang baik maka akan tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif, serta tingkat kepercayaan masyarakat ke Polri akan semakin meningkat.







(Humas KSU)








Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)