Aktif Sambang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas, Salah Satu Cara Bhabinkamtibmas Dalam Menjaga Lingkungan Agar tetap Aman

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif, diperlukannya personil Polri harus berada ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli yang sering kali sambang ke warga guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan bersinergi dalam menjaga lingkungan dari segala bentuk tindak kriminalitas maupun pencegahan terjadinya tindak kriminalitas.

"Saya sebagai anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas mempunyai tanggung jawab dalam menjaga dan membina lingkungan agar tetap Kondusif. Termasuk warganya juga kami berikan beberapa himbauan kamtibmas maupun mengajak untuk aktif dalam siskamling pada malam hari. Selin itu kami juga menyampaikan kepada warga untuk tidak mudah percaya terhadap isu-isu maupun pemberitaan sensitif yang beredar di medsos yang belum tentu kebenarannya" ujar Bripka Zulkifli.

"Dengan seringnya kita sambang ke warga, maka kamtibmas akan aman dan juga tali silaturahmi tetap terjaga antara polri dengan masyarakat khususnya di pulau Lancang ini" Tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)