Aktif Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Pulau lancang Bina Kamtibmas Wilayahnya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai anggota Polri khususnya personil Bhabinkamtibmas mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menciptakan Kamtibmas yang aman diwilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli yang dengan aktif melakukan patroli sekaligus sambang terhadap warga masyarakat pulau Lancang dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.

"Kami tiap hari lakukan patroli dan sambang terhadap seluruh lapisan masyarakat, disaat sambang kami selalu sampaikan pesan kamtibmas yang intinya agar pulau Pari ini tetap kondusif. Untuk menjaga agar situasi kamtibmas di pulau Pari ini tetap kondusif, diperlukan sinergitas yang baik dan diharapkan peran serta masyarakat ikut andil bersama-sama dengan pihak kepolisian dalam mengontrol kamtibmas disini" Ujar Bipka Zulkifli.

Bripka Zulkifli menambahkan bahwa di bulan Ramadhan bila terdapat masyarakat yang kedapatan mengkonsumsi miras, bermain judi dan memakai narkoba agar secepatnya melaporkan kepihak Kepolisian. Mari kita jaga bulan Ramadhan ini agar terhindar dari segala bentuk tindak kriminalitas.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)