Antisipasi Harga Sembako Meningkat, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Sambang Tiap Pemilik Warung di Pulau Kelapa

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso melaksanakan kegiatan monitoring ke warung sembako Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (17/05).

Dalam kegiatannya menjelang bulan puasa/ramadhan, "Dengan melakukan giat sambang memantau situasi harga bahan - bahan sembako. Bahwasannya yang sampai saat ini harga masih normal belum terpengaruh dengan situasi menjelang bulan puasa" Jelas Winarso.

Ia mengatakan, kami sebagai anggota Polri selaku Bhabinkamtibmas selalu menyempatkan diri untuk berdialog dengan para penjual dipasar yang ada di wilayah binaannya dan juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para pedagang.

"Kegiatan pemantauan situasi menjelang ramadhan merupakan arahan langsung dari Kapolres Kepulauan Seribu yang sebagaimana mengantisipasi lonjakan bahan pokok menjelang bulan ramadhan/puasa" Kata Winarso.
(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)