Area Jembatan Cinta Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Untuk Lomba Triathlon.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kompol I Wayan Canteng, SH Kabag Ops Polres Kepuluan Seribu pimpin Pengamanan kegiatan Perlombaan Aquathlon dalam rangka promosi destinasi wisata dan Pelestarian Alam di Area Jembatan Cinta Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Acara ini dihadiri oleh para pejabat antara lain Wakil Gubernur DKI Jakarta, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Prov. Dki Jakarta, Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Prov Dki Jakarta, Bupati Kepulauan Seribu, Wakil Bupati Kep. Seribu, Kabag Tapem Kab. Kep. Seribu, Camat Kep. Seribu Selatan, Kabag Ops Polres Kep. Seribu, Kapolsek Kep. Seribu Selatan.

Kegiatan Aquathlon meliputi olahraga renang dan lari yang diikuti oleh 157 peserta. Adapun rute renang yaitu dari Area Jembatan Pulau Tidung Besar menuju Pulau Tidung Kecil dengan jarang 750 m dilanjutkan berlari dari Pulau Tidung Kecil melewati Jembatan Cinta dan mengelilingi Pulau Tidung Besar dengan jarak 10 km dan Finish di Area Jembatan Cinta dilanjutkan hiburan musik.

"Alasan kegiatan Aquathlon 2018 diadakan di Pulau Tidung karena Pulau Tidung menjadi salah satu Pulau yang ada di Kepulauan Seribu yang paling banyak dikunjungi oleh Wisatawan lokal maupun Asing. Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan Wisata Kepulauan Seribu DKI Jakarta,  karena mempunyai banyak Pulau yang bagus untuk di kunjungi para Wisatawan dan tidak perlu jauh-jauh ke wilayah Timur Indonesia." Ujar Wagub DKI Sandiaga Uno, minggu (06-05-2018).


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)