Babhinkamtibmas Pulau Harapan Menghadiri Acara Pelepasan Siswa Dan Siswi Kelas IX SMPN 260 Pulau Harapan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik menghadiri acara pelepasan siswa dan siswi Kelas IX SMPN 260 Pulau Harapan di gedung sekolah SMPN 260 Jakarta Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (15/05).

Acara pelepasan merupakan acara perpisahan yang diadakan oleh pihak sekolah yang bertujuan memberikan motivasi serta semangat kepada siswa dan siswi IX SMPN 260 yang akan memasuki tahun ajaran baru di sekolah lanjutan yang baru nanti.

Motivasi yang diberikan berupa ajakan kepada siswa dan siswi IX SMPN 260 untuk terus belajar dan juga terus berusaha sekuat tenaga untuk menggapai cita – cita mereka nantinya. Mereka juga diajak agar ikut membantu membangun negara Indonesia dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif yang membangun.


“Bagi siswa dan siswi IX SMPN 260 yang memiliki cita – cita jadi atlet, polisi, TNI, dokter, guru dan lain – lain, marilah kita terus belajar agar menjadi orang yang pintar dan cerdas. Dan juga jauhi narkoba dan minum minuman keras agar hidup kita ini menjadi lebih baik dan lebih sehat.” Ujar Bripka Sidik menambahkan.

Generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang nantinya sebagai pemegang nasib bangsa ini, maka generasi mudalah yang menentukan semua apa yang dicita-citakan bangsa dan Negara ini.








(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)