Berbagi Kebaikan Dengan Sesama, Polsubsektor Pulau Lancang Koordinasi Kamtibmas Dengan Warganya

san rio barata
0
polreskepulauanseribu.com - Menantikan adzan magrib buka puasa, anggota Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Taufan bersama Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Zulkifli melakukan ngabuburit sekaligus patroli kamtibmas di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (27/05).

Dalam sambangnya Bripka Zulkifli menyampaikanj, himbauan berhati - hati dalan menjaga rumahnya dengan baik dan selalu utamakan keselamatan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan.

  

"Memberikan himbauan tidak selalu formal, santai pun bisa, yang penting dapat diterima masyarakat. Tidak ada salahnya kita selalu saling mengingatkan, apalagi tentang kebaikan, dan manusia itu sifatnya harus sering diingatkan kembali" ujar Tangkas Brigadir Taufan.

Tambahnya, pentingnya memberikan kebaikan kesesama umat manusia. Apalagi disaat bulan ramadhan/puasa masyarakat dapat merespon tindakan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat tidak ada henti - hentinya.
(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)