Berprestasi Dalam Tugas, Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Reward Kepada Anggotanya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka meningkatkan semangat anggota Polres Kepulauan Seribu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang profesional maupun kecepatan dalam bertindak, Kapolres Kepulauan Seribu memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi dalam tugas.

Bertempat di halaman mako Polres Kepulauan Seribu, jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakapolres Kepulauan Seribu, pejabat utama Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Seribu dan anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu.

Adapun nama-nama anggota jajaran Polres kepulauan Seribu yang mendapat penghargaan antara lain:

1. Bripka Hendra Kristianda (PS. Kapolsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan) dengan prestasi Berhasil memberikan pertolongan kepada wisatawan yang sesak nafas usai snorkling di Pulau Pari.

2. Bripka Nurman Hidayat (Banit Yanmas Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan) dengan prestasi Berhasil memberikan pertolongan kepada wisatawan yang sesak nafas usai snorkling di Pulau Pari.

3. Brigadir Yudhistira Panji Kalingga (Banit Patroli Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan) dengan prestasi Berhasil memberikan pertolongan kepada wisatawan yang sesak nafas usai snorkling di Pulau Pari.

4. Brigadir Khohim Chovivi (Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan) dengan prestasi Juara I berhasil memenuhi target kegiatan selama bulan Polmas (Maret 2018).

5. Briptu Teguh Wicaksono (Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan) dengan prestasi Juara II berhasil memenuhi target kegiatan selama bulan Polmas (Maret 2018).

6. Brigadir Vaisal Lasih (Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan) dengan prestasi Juara III berhasil memenuhi target kegiatan selama bulan Polmas (Maret 2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan "Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan, ini merupakan salah satu penghargaan yang diberikan pimpinan atas apa yang telah anggota berikan dalam hal pelayanan kepada masyarakat dilapangan. Kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu saya harapkan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, jalankan tupoksinya dengan baik" kata AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI.

(Humas Polres Kepulauan Seribu) 



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)