Bersama 50 Warga Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Pendampingan Usaha

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi beserta 50 warga Pulau Panggang Hadiri sosialisasi pendampingan usaha dari Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Kepulauan Seribu di Ruang Pola, Kantor Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Seribu, Iwan Samosir mengatakan, selama tiga hari warga mendapat pendampingan merek, pendampingan lebel halal dan pendampingan kemasan produk industri.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan di dua Kecamatan dan enam Kelurahan di Kepulauan Seribu," ujar Iwan, Jumat (18/05/2018). 

Ditambahkan Suhendi, Kepulauan Seribu merupakan wilayah 10 kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) dan nantinya tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya yang ditampilkan, tetapi produk-produknya agar mempunyai daya tarik mulai dari nama mereknya, lebel halalnya dan kemasan produk industrinya.

"Jadi kalau wisatawan melihat lebih menarik dan ingin membelinya. Sehingga ini menjadi pemasukan ekonomi bagi ibu-ibu yang memiliki industri kerajinan rumah tangga," pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)