Bhabinkamtibmas Hadiri PLN Salurkan Lima Alat Penanggulangan DBD di Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) memberikan bantuan berupa alat penanggulangan kasus Demam Berdarah Dengue (DBD), kepada Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan General Manager PLN Disjaya, Ikhsan Asaad kepada ketua Karang Taruna Kecamatan Seribu Selatan, Rojiun Hamid dan dihadiri Asisten Perkonomian dan Pembangunan, Iwan Samosir dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh Wicaksono serta Asisten Pemerintahan, Arief Wibowo di Ruang Pola Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (16/05/2018). 

"Hari ini kita memberikan lima alat fogging merupakan program dari Corporate social responsibility (CSR) PLN," ujar Ikhsan. 

"Tahun 2016-2017 PLN Distribusi Jakarta Raya sudah membangun 43 unit MCK dan penanaman mangrove di wilayah Kepulauan Seribu," tutur Ikhsan. 

Kedepan, sambung Ikhsan, pihaknya tengah mempersiapkan jaringan baru (kabel baru-red) untuk memperkuat pasokan listrik ke wilayah Kepulauan Seribu. 

"Dari 10 kawasan stategis pariwisata nasional (KSPN) salah satunya adalah Kepulauan Seribu untuk itu PLN siap mendukung pemerintah Pemprov DKI untuk mewujudkan bagaimana Pulau Seribu sebagai destinasi wisata," tambahnya.

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh berharap bantuan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Kepulauan Seribu, khususnya di Pulau Tidung, karena Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)