Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Sekolah

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik melaksanakan sambang wilayah ke Sekolah SDN 01 Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (08/05).

Bripka Sidik kemudian menemui pengurus sekolah dan juga guru - guru. Dalam sambangnya Bripka Sidik menghimbau kepada mereka agar siswa – siswi SDN 01 Pulau Harapan tidak diperbolehkan untuk mengendarai sepeda motor saat pergi ke sekolah.

“Sangat berbahaya sekali bagi anak dibawah umur untuk mengendarai sepeda motor, selain dapat membahayakan dirinya sendiri juga dapat membahayakan orang lain. Oleh sebab itu harus dilarang.” Kata Sidik dalam himbauannya.

Menurut Guru SDN 01 Pulau Harapan, bahwa pihak sekolah telah melarang keras para pelajar untuk menggunakan sepeda motor ke sekolah, dan memang tidak ada yang membawa motor ke sekolah. Namun diluar pelajaran sekolah memang masih saja ditemukan beberapa anak yang masih membandel. Tapi itupun diluar jam sekolah.

Namun demikian menurutnya baik didalam ataupun diluar sekolah, pihaknya akan tetap menegur siswanya jika kedapatan mengendarai sepeda motor.








(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)