Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Pembinaan Kewirausahaan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri giat sosilalisasi Pembinaan Kewirausahaan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara yang diselenggarakan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (02/05).

Giat tersebut diselenggarakan oleh Dinas Koperasi UKM Serta Perdagangan Propinsi DKI Jakarta dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 40 Orang.

“Masyarakat dalam giat pembinaan kewirausahaan akan diarahkan untuk menjadi pengusaha kecil dan menengah berdasarkan kemauan masing – masing peserta. Dijelaskan didalam giat ini apa saja yang diperlukan dalam berwirausaha selain memiliki skill dan modal.” Kata Bripka Suhendi.


Jumlah peserta pembinaan kewirausahaan tidak dibatasi, siapapun bisa mengikuti dan juga gratis. Selain berisi pelatihan tentang kewirausahaan, terdapat pula pelatihan kejuruan dan bursa kerja.

Program tersebut merupakan solusi yang ditawarkan Anies-Sandiaga untuk mengurangi jumlah pengangguran serta meningkatkan ekonomi warga Jakarta untuk menaikkan penghasilannya.








(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)