Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Giat Yang Diadakan Suku Dinas Perindustrian dan Energi Kabupaten Adm Kep. Seribu

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi Menghadiri acara dari Suku dinas Perindustrian dan Energi Kabupaten Adm Kep.Seribu diselenggarakan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (14/05).

Giat tersebut yang dihadiri oleh 40 peserta tersebut merupakan giat pemerintah dalam memberikan Pendampingan Merk,Pendampingan pendaptaran Label Barang dan Pendampingan Kemasan Produk Industri kepada masyarakat yang akan atau memiliki usaha dagang.

Masyarakat diberikan pendampingan dan pembinaan dalam merintis usaha mandiri agar mendapatkan merk dagang tersendiri yang dapat dipatenkan dan dipercaya oleh para konsumen.

“Untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen, diperlukan suatu produk yang memiliki merk dagang dan juga jaminal halal dan kesehatan dari pemerintah. Prosesnya tidak begitu sulit dan semua dijelaskan dalam giat penyuluhan ini.” Kata Bripka Suhendi.

Suku Dinas Perindustrian dan Energi Kabupaten Adm Kep. Seribu memberikan berbagai pelatihan dan penyuluhan dalam upaya meningkatkan kemampuan dan ketrampilan masyarakat yang akan berwira usaha. Pemerintah juga menyediakan sarana dan prasarana untuk menunjang giat tersebut.











(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)