Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Pemakaman Almarhumah Ibu Sa'diah

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi menghadiri proses pemakaman warganya yang telah meninggal dunia yang bernama (Alm) Sa'diah Binti Bunyamin yang tinggal di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (21/05/2018).

Almarhumah meninggal pada hari Minggu tanggal 20 Mei 2018 malam hari di kediamannya jenazah kemudian disemayamkan di Pulau Karya keesokan harinya dengan menggunakan Kapal ojek.

Bripka Suhendi menyampaikan rasa dukanya kepada keluarga yang ditinggalkan. Bripka Suhendi ikut mendoakan semoga amal ibadah (Alm) Sa'diah Binti Bunyamin dapat diterima oleh Allah SWT dan diampuni dosa – dosanya.


Almarhumah Sa'diah Binti Bunyamin meninggal karena sakit yang dideritanya. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya.

Dengan menggunakan kapal ojek melalui dermaga timur Pulau Panggang, keluarga membawa jenajah ke tempat pemakaman umum atau TPU Pulau Karya untuk dimakamkan.

“Saya mewakili Kapolsek Kepulauan Seribu Utara ikut berbela sungkawa atas meninggalnya (Alm) ) Sa'diah Binti Bunyamin, semoga Almarhum diampuni dosa – dosanya oleh Allah SWT dan dtempatkan di tempat terbaik di sisi –Nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Amin.” Kata Bripka Suhendi kepada keluarga Almarhumah.





(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)