Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Giat Pembentukan Pengurus Forum Pembudidaya Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri giat Pembentukan Pengurus Forum Pembudidaya Kepulauan Seribu yang diselenggarakan di Ruang Pola Kabupaten Adm Kep. Seribu Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (03/05).

Giat yang dipimpin oleh Bupati Kepulauan Seribu merupakan giat yang bertujuan untuk membentuk para pembudidaya ikan di wilayah Kepulauan Seribu. Mereka akan diberikan pelatihan serta pengetahuan tentang budi daya ikan laut.


“Dalam rangka melestarikan biota laut di wilayah Kepulauan Seribu ini maka di bentuklah forum Pembudidaya Ikan ini. Mereka tersebar di setiap Pulau di wilayah Kepulauan Seribu untuk membantu pemerintah dalam bidang budidaya ikan.” Kata Suhendi menjelaskan.

Sebanyak 250 orang pembudidaya ikan di wilayah Kepulauan Seribu yang tersebar di setiap pulau penduduk. Mereka merupakan partisipan dan juga sukarelawan yang berasal dari warga Kepulauan Seribu.

Pembudidayaan ikan adalah kegiatan untuk memelihara, membesarkan, dan/atau membiakkan ikan serta memanen hasilnya dalam lingkungan yang terkontrol, termasuk kegiatan yang menggunakan kapal untuk memuat, mengangkut,menyimpan, mendinginkan, menangani, mengolah, dan/atau mengawetkannya.










(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)