Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Sambang K Tokoh Masyarakat

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi sambang ke Bpk Imam HS tokoh masyarakat di Pulau Panggang. Sambang dilakukan dikediaman Bpk Imam di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (09/05/2018).

Brigadir Suhendi menghimbau agar para tokoh masyarakat selalu bersinergi dengan Polsek Kepulauan Seribu untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang selalu aman, tentram dan kondusif. Dengan adanya kerjasama yang baik maka sitkamtibmas di Pulau Panggang akan tetap dalam keadaan kondusif.

“Lingkungan yang aman dan kondusif merupakan keinginan semua orang yang tinggal dimanapun di dunia ini. Karena lingkungan yang seperti itu memberikan kedamaian serta kenyamanan mereka untuk tinggal dan merasa bahagia berada didalam lingkungan yang aman dan kondusif.” Ujar Suhendi.

Namun ada beberapa pihak yang sengaja memprovokasi keadaan, sehingga keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat jadi terganggu. Untuk itulah polisi bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama bersinergi, agar masyarakat tidak terprovokasi oleh pihak – pihak yang dengan sengaja memprovokasi.

“Mari bersama – sama kita jaga sitkamtibmas agar tetap kondusif. Dan hindari aksi provokatif yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.” Ucap Suhendi.











(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)