Bhabinkamtibmas Pulau Pari Laksanakan Sambang DDS Dan Berikan Himbauan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Polisi Khoim Chovivi menyambangi warga binaanya yang sedang duduk diwarung wilayah Pulau Pari. Jum'at(11/05/2018).

Dengan kegiatan sambang dapat meningkatkan sinegri antara masyarakat dengan Kepolisian untuk terjalinnya komunikasi secara langsung sehingga diketahui apa yang menjadi harapan dan kebutuhan yang dinginkan masyarakat Pulau Pari tentunya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban serta kelancaran di masyarakat.


Dalam sambangnya Brigpol Khoim Chovivi memberikan himbauannya dan pesan-pesan agar masyarakat peduli terhadap kamtibmas, " kita harus meningkatan kesadaran kita akan kepedulian keamanan dan ketertiban lingkungan kita, selain dengan meningkatkan kesadaran juga dengan melakukan tindakan langsung seperti mengikuti sistem keamanan. karena ketertiban dan keamanan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara, " Ujarnya.

Ia menambahkan "kedisiplinan dan kerja sama antar warga dalam menjaga dan memelihara  keamanan dan ketertiban perlu di tingkatkan guna untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman." Tambahnya.


Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)